Selamat datang di maiav3.blogspot.com => Blog "TANPO ASMO"

.:INVESTASI DOSA:.

Selasa, 22 Januari 20130 komentar


Guys...
biasanya denger kata investasi identik dengan pa nuy??

uang donk tentunya... ^_^
ciyus msak dosa juga bisa di investasikan sih...??
oce deh baca ini...
cekidot...

 Tahukah Guuy bahwa:

(1) Semakin banyak pandangan lelaki yang tergiur denganmu semakin bertumpuk pula dosa-dosamu.


(2) Semakin sang lelaki menghayalkanmu... Semakin berhasrat denganmu maka semakin bertumpuk pula dosa-dosamu.


(3) Janganlah anda menyangka senyumanmu yang kau tebarkan secara sembarangan tidak akan ada pertanggungjawabannya kelak...! Bisa jadi senyumanmu sekejap menjadi bahan lamunan seorang lelaki yang tidak halal bagimu selama berhari-hari.

(4) Bayangkanlah...Betapa bertumpuk dosa-dosa para artis dan penyanyi yang aurotnya diumbar di hadapan ribuan,bahkan jutaan para lelaki?

(5) Jika anda menjaga kecantikanmu dan kemolekan tubuhmu hanya untuk suamimu,maka anda kelak akan semakin cantik dan semakin molek di surga ALLAH.

(6) Akan tetapi jika anda umbar kecantikanmu dan kemolekanmu maka ingatlah itu semua akan sirna dan akan lebur di dalam liang lahad menjadi santapan cacing dan ulat dan di akhirat kelak bisa jadi berubah menjadi bahan bakar neraka! Naudzubillah.

Allah SWT berfirman,"Dan barangsiapa mendurhakai ALLAH dan Rasul-Nya,maka sungguh dia telah sesat,sesat yang nyata.''(Al-Ahzab: 36)

Nabi Muhammad SAW bersabda,"Setiap umatku yang bersalah akan dimaafkan, kecuali orang yang secara terang-terangan berbuat maksiat." (HR. Bukhari - Muslim)

Dari Abu Musa al-Asyari berkata: Rasulullah SAW bersabda, "Siapa saja wanita yang memakai wangi-wangian kemudian ke luar rumah dan berjalan melewati satu kaum sehingga mereka dapat mencium baunya,maka ia adalah wanita PEZINA."(HR..an-Nasa'i)

Rasulullah SAW bersabda,"Perempuan yang berpakaian, tetapi TELANJANG, berlenggang-lenggok waktu berjalan.Menghayun-hayunkan bahu.Kepala mereka bagaikan bonggol unta yang senget.Golongan ini TIDAK AKAN masuk syurga dan tidak akan dapat mencium bau wanginya. Sesungguhnya bau wangi surga itu sudah dapat dicium dari perjalanan yang sangat jauh daripadanya."(HR. Muslim)

Semoga mereka saudari kita yang belum berjilbab,dibukain pintu hatinya dan mau kejalan yang benar dengan berjilbab,sama-sama kita do'akann dengan kesungguhan hati.

NB:Umur kita tidak sampai 100 tahun,sedangkan di akhirat saja berdiri di pengadilan ALLAH bisa sampe 50.000 tahun.Mari kita upayakan kesungguhan kita dan terus berdoa memohon pertolongan-Nya...


Semoga bisa membuka hati yang terkunci ea guuys..  -_-


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Maia Achiea Template
Copyright © 2011. .: ^_^ :. - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger